Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Yang tersenggol Tadi Malam Tgl 1 Mei 2015 Babak 5 Besar DA2



Peserta yang tersenggol tadi malam 1 Mei 2015 babak 5 besar DA2 adalah Ika Jakarta , selepas dua performa IKA tak maksimal akhirnya guru cantik bersuara merdu harus tersenggol. Laju IKA JAKARTA di dangdut akademi akhirnya terhenti di babak 5 besar , tapi IKA sudah sukses membuktikan dirinya memiliki kualitas suara yang merdu serta layak menjadi bintang dangdut masa depan.

Ini hanya faktor keberuntungan saja yang menjadikan IKA tersenggol semelam Tgl 1 Mei 2015 . Ika Jakarta yang nama aslinya adalah IKA sugiarti mencoba peruntungan tahun lalu yang mengikuti acara serupa kontes dangdut yakni KDI namun tak hingga babak final.

Diketahui tahun ini Ika meraih prestasi yang luar biasa hingga 5 besar D’Academy2 ini adalah bukan perkara mudah karena harus menyingkirkan ribuan rivalnya. Menjadi finalis DA2 tentunya akan menaikan penyanyi campursari jebolan UNJ ini.

Polling SMS IKA pada babak 5 besar ini dalam performa 2 hari ini selalu dalam posisi terendah atau posisi tak aman, dibawah Evi Masamba , Danang Banyuwangi , Irwan Sumenep serta Reza Bandung.

Demikian Peserta yang tersenggol tadi malam 1 Mei 2015 babak 5 besar DA2 , Saksika terus Dangdut Academy setiap Kamis dan Jumat hanya du Indosiar.