Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015

Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015

Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Muslimah Indonesia 2015 - Ajang Putri Muslimah Indonesia 2015 adalah ajang penghargaan untuk para putri putri muslimah di indonesia saat ini yaitu putri muslimah indonesia 2015.
Pada malam tadi telah ditentukan juaranya jatuh pada Nesa Aqila Herryanto Putri yang berasal dari Medan.

Usai mengikuti banyak seleksi dan proses yang panjang, akhirnya Neza Aqila Herryanto Putri yang layak menyandang sebagai juara putri muslimah indonesia 2015 ini.

Dimana malam tadi Neza Aqila mampu mengalahkan dari lima finalis lainnya yang dimana kelima finalis ini bersaing sangat ketat dan menunjukan dirinya layak sebagai muslimah indonesia. Pada acara penentuan juara putri muslimah ini juga dihadiri oleh beberapa tamu penting. Misalnya seperti menteri agama republik indonesia saat ini.

Profil dan Biodata Nesa Aqila Heryanto Putri Juara Putri Muslimah Indonesia 2015 

Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015
Nesa Aqila Herryanto Putri atau biasa dipanggil Nesa atau Icha, dinobatkan jadi juara Putri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan televisi Indosiar. Putri kelahiran 14 Juli 1995 di Medan ini merupakan anak dari pasangan Herryanto dan Jamilah Hedra.

Diketahui saat ini Nesa terdaftar sebagai mahasiswa STBA Harapan Medan jurusan Sastra Inggris. Nesa yang berusia 19 tahun ini lulus dari SD Al-Azhar, Pesantren Raudhatul Hasanah, dan MAN 3 Medan.

Pada sehari-hariannya, Nesa dikenal sebagai pribadi yang supel dan ceria serta selalu optimis memandang ke depan. Tercatat dari SD hingga kini, Nesa mengaku tetap berhijab. Walau banyak tawaran pemotretan dengan membuka jilbabnya, Nesa teguh pada pendiriannya dan menolak.

Tercatat sejumlah prestasi yang pernah diraih Nesa adalah finalis Hijab 2013, Zoya Muslimah Fest 2013, Hijab Model Look 2014 dan  sering tampil sebagai model muslimah. 

Kini, Ia juga menjadi Anggota Parfi Sumut dan aktif di Forum Hijabers Medan. Pada grand final yang digelar di Jakarta pada Rabu (13/5) ini pukul 19.00 WIB, Nesa Aqila Heryanto Putri tepilih menjadi Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 usai mengalahkan lima finalis lainnya yang dimana kelima finalis bersaing ketat.

Biodata Nesa Aqila Heryanto Putri

Nama        : Nesa Aqila Herryanto Putri
Panggilan  : Nesa atau Icha
TTL:Medan : 14 Juli 1995
Pendidikan : Mahasiswa STBA Harapan Medan. Jurusan Sastra Inggris
Prestasi :
  • Juara Putri Muslimah Indonesia 2015,
  • Finalis Hijab 2013,Zoya Muslimah Fest 2013,
  • Hijab Model Look 2014
Akun Twitter: https://twitter.com/Nesaaqilaa


Itulah Profil dan Biodata Nesa Aqila Herryanto Putri Pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015 semoga anda yang membaca artikel ini terinspirasi oleh Nesa Aqila Herryanto Putri.