Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peserta Bintang Pantura 2 yang Lolos Babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Lolos Babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015

Peserta Bintang Pantura 2 yang Lolos Babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015Malam ini adalah malam kebal goyang yang terakhir dimana dari 6 peserta yang tampil malam ini akan berjuang matian-matian karna hanya 3 peserta yang akan lolos babak 21 besar menemani 18 peserta yang sudah menunggu.

Acara Bintang Pantura 2 babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015 ini dibuka dengan penampilan bintang tamu Rita Sugiarto yang membawakan lagu “Cemburu Buta” dan usai menyanyi Rita Sugiarto didaulat untuk ikut jadi komentator bersama Soimah dan Igun.

Sementara host Bintang Pantura 2 babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015 adalah Irfan Hakim dan Ramzi serta host tamu yakni Eko Patrio yang menambah semarak acara malam ini.


Peserta Bintang Pantura 2 Babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015

  1. Imam Sadewa Depok -> Ipul
  2. Galuh Rakasiwi Yogyakarta -> Inul
  3. Shella Aweng Sukabumi -> Inul
  4. Dian Azzahra Bandung -> Inul
  5. Ciko Kichiro Masamba -> Beniqno
  6. Ica Makassar-> Inul

Usai  bernyanyi dengan penampilan terbaiknya dan kalah SMS maka Peserta Bintang Pantura 2 yang Lolos Babak Kebal Goyang Tgl 11 September 2015 adalah :
  • Imam Sadewa Depok
  • Ica Makassar
  • Dian Azzahra Bandung
Sementara Peserta Bintang Pantura 2 yang turun panggung  Tgl 11 September 2015 adalah :
  • Shella Aweng Sukabumi
  • Ciko Kichiro Masamba 
  • Galuh Rakasiwi Yogyakarta

Penampilan Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 11 Sept 2015

Imam Sadewa Depok
Peserta yang pertama yang mempunyai ciri khas suara sengau adalah Imam Sadewa Depok yang malam ini membawakan lagu “Sengsara”.  

Menurut Beniqno sengaunya masih aman dan di reff nafasnya kelihatan banget dan mimiknya terlalu over. Sementara Inul mengatakan bahwa penampilan Imam Sadewa jauh lebih baik dari kemarin hanya diujung-ujung ada yang mau turun


Galuh Raksiwi Yogyakarta
Anak didik Inul ini membawakan lagu milik Rita Sugiarto yang berjudul “Iming-Iming”. Galuh Rakasiwi tampil baik  dengan membawakan lagu ini. 

Menurut Iis Dahlia dari segi vocal kamu pesta malam ini karna jauh dari kemarin dan ral terlalu panjang dan tidak endol. Sementara Ipul mengatakana muka kamu cantik tapi sayang suara kamu biasa saja. Sementara Beniqno mengatakan kamu perlu belajar penjiwaan untuk ngenakin lagu.


Shella Aweng Sukabumi
Peserta yang ketiga asal Sukabumi ini membawakan lagu Sunda “Talak Tilu”. Shella Aweng tampil baik karna banyak pujian untuknya di lagu ini. Anak didik Inul ini seharusnya tidak tersenggol malam ini.

Menurut Ipul suara kamu berkakter dan menurut Iis Dahlia bahwa ini adalah makanan kamu karna ini lagu Sunda. Sementara menurut Beniqno dengan lagu ini kamu bisa bertahan di Bintang Pantura 2 karna kamu nyanyi pede dan penuh karakter.



Dian Azzahra Bandung
Anak didik Inul yang selanjutnya adalah Dia Azzahra Bandung yang membawakan lagu “Sudahlah”. Lagu ini bisa dibilang lagu susah karna ada nada rendah dan ada nada tinggi dan Dian Azzahra tampil tidak terlalu mengecewakan.

Menurut Ipul bahwa nada rendahnya kurang maksimal dan tidak bermelodi, sedang menurut Iis Dahlia ini adalah lagu yang tidak gampang kamu mencoba untuk menyelamatkan diri di lagu ini. Sedang Beniqno mengatakan bahwa kamu harus perbaiki nada rendahnya tapi kamu nyanyi enjoy banget saya salut denn perjuangan kamu.


Ciko Kichiro Masamba 
Peserta yang kelima adalah Ciko Kichiro Masamba yang menyanyikan lagu “Sahabat”. Lagu milik Rhoma Irama ini dibawakan dengan gaya alah Ciko, meski temponya banyak mendapat kritikan dari Rita Sugiarto.

Menurut Iis Dahlia kamu banya perubahan ke arah lebih baik meski kontrolnya kurang, Inul mengatakan bahwa Chiko menang di penampilan saja karna kamu ada beberapa part yang terputus nafasnya. Sementara Ipul mengatakan bahwa gaya kamu serba maksa dan kamu goyang tidak dengan hati. 


Ica Makassar 
Peserta yang terakhir ini adalah anak didi Inul, Ica Makassar membawakan lagu "Selalu Milikku". Lagu ini dibawakan dengan baik meski Ipul komentarnya selalu berbeda sendiri dengan mentor lainnya.

Menurut Iis Dahlia Ica malam ini sudah berusaha semaksimal mungkin mudah-mudahan smsnya membantu. Beniqno cara memutus lagunya bagus saya bangga dengan kamu. Menurut Ipul awal statnya nyanyinya gak nginjak bumi dan ngambang.

Perolehan SMS Peserta Bintang Pantura 2 Tgl 11 September 2015

  • Imam Sadewa Depok : 20,08%
  • Dian Azzahra Bandung : 20,26%
  • Ica Makassar : 19,44%
  • Galuh Rakasiwi Yogyakarta :19,%
  • Ciko Kichiro Masamba : 11,55%
  • Shella Aweng Sukabumi :9,67%

Inilah Peserta yang lolos babak 21 Besar Bintang Pantura 2

  1. Astrid Samasi Grobogan
  2. Mey Devi Takdut Magelang
  3. Santi Dewi Bandung
  4. Toto Anggit Wonosobo
  5. Febry Bengkulu 
  6. Susanti Pemalang
  7. Dendra Kediri
  8. Sabil Papua
  9. Fiqri Malang
  10. Ana Monza Majalaya 
  11. Yockie Josela Medan
  12. Amel Queen Jakarta
  13. Eza Katresna Bandung
  14. Alit Azzahra Majalaya
  15. Ervanka Agung Cilacap 
  16. Shelvie Aprilia Sukabumi
  17. Eni Pesek Pati
  18. Norman Divo Batang
  19. Imam Sadewa Depok (Kebal Goyang II)
  20. Ica Makassar (Kebal Goyang II)
  21. Dian Azzzhra Bandung(Kebal Goyang II)

Hari Senin yang akan tampil dalam babak 21 besar Bintang Pantura adalah :
  1. Norman Divo Batang
  2. Amel Queen Jakarta
  3. Susanti Pemalang
  4. Mey Devi Takdut Magelang
  5. Fiqri Malang
  6. Eza Katresna Bandung
  7. Astrid Samasi Grobogan

Selamat malam!